Jumat, 08 Juni 2012

Fitur Blackberry OS 7

Mobile Hotspot: Dimana dengan fitur ini kita bisa menjadikan perangkat ponsel BlackBerry menjadi perangkat WiFi hostspot pribadi yang bisa kita bawa kemana-mana dan dapat dihubungkan dengan perangkat laptop maupun perangta tablet.
Universal Search: Fitur ini sebenarnya hampir sama dengan fitur pencarian yang ada pada OS 7.0 namun kini kemampuannya lebih ditingkatkan hinga lebih intuitif dan akan memberikan hasil yang lebih relevan melalui situs Bing.
BlackBerry Tags: Fitur ini merupakan fungsi untuk saling berbagi konten atau data antar pengguna BlackBerry salah satunya adalah bertukar kartu nama digital atau nomor kontak, cukup dilakukan dengan mendekatkan kedua buah eprangkat yang  juga sama-sama memiliki fitur NFC (Near Filed COmmunication).
Wifi Calling (Panggilan melalui jaringan WiFi): Fitur ini memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan panggilan telepon tanpa menggunakan pulsa konvensional dan menggunakan jaringan WiFi untuk jalur komunikasinya namun kita harus memeriksa, apakah operator yang kita gunakan mendukung fitur ini atau tidak.
FM Radio: Perangkat BlakBerry OS 7.1 akan memiliki radio FM sehingga kita dapat mendengarkan musik dari stasiun radio favorit ada.
BlackBerry Maps: Fungsi dari aplikasi BlackBerry Maps kini lebih ditingkatkan dimana nantinya pengguna bisa mendapatkan informasi yang relevan seusai dengan lokasi kita berada termasuk informasi seperti restoran, ATM, POM Bensin, Hotel dan yang lainnya.
BBM 6.1: Dengan aplikasi BBM 6.1 pengguna dapat melakukan penambahan kontak BBM dengan fitur Tag dimana ini menggunakan fitur NFC yang ada pada kedua buah perangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar